Recycled Bottles Workshop

April 16, 2018 Event

Dalam rangkaian acara ulang tahun Yayasan Bambini Pelita untuk Bangsa ke-15, Eko Nugroho Art Class turut hadir memeriahkan hari jadi Bambini dengan menggelar Recycled Bottles Workshop. Workshop kali ini, bertepatan dengan hari bumi, uhmm ada yang tau hari bumi itu apa? Hari Bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun pada tanggal 22 April dan diperingati secara internasional. Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi. Untuk mengkampanyekan kesadaran dan apresiasi terhadap bumi, pada workshop ini akan mengangkat tema Re-Kreasi -Heart the Art Preserve the Earth-

Sesuai dengan tema yang diangkat Eko Nugroho Art Class menyuguhkan workshop dimana para peserta nantinya akan belajar macam-macam hewan, berkreasi dengan botol-botol bekas dan ada sesi bertanam juga. Dari wadah botol bekaspun kita dapat berkreasi dan dapat menjadi tempat yang fungsional juga. Dengan paket aktivitas yang ditawarkan dengan harga Rp 40.000 saja, para peserta dapat membawa pulang ilmu baru dan pengalaman yang berkesan. Nantinya setiap peserta akan mendapatkan 1 pot karakter hewan untuk dikreasikan sesuai dengan imajinasi para peserta, dan akan diberikan 1 kantong tanaman untuk ditanam di pot yang sudah dikreasikan sebelumnya.

Workshop ini akan diselenggarakan pada Kamis 19 April 2018 di selasar Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta pukul 14.00-16.00 WIB. Sudah siap memberikan apresiasi pada Bumi yang kita tinggali? Siapa lagi yang harus mengapresiasi kalau bukan kita? Yuk ikut dan meriahkan acara Recycled Bottles Workshop dari Eko Nugroho Art Class, daftarkan dirimu ke 087839414101 (Mimi). Mari bersama-sama mengapresiasi bumi dengan berkreasi dan bertanam.

Share this: