RAMESAN ART EXHIBITION

November 6, 2019 Event

Berkarya dari Hati untuk Berbagi

Eko Nugroho Art Class mempersembahkan RAMESAN ART EXHIBITION: Berkarya dari Hati untuk Berbagi.

Memasuki penghujung tahun 2019, Eko Nugroho Art Class menggelar pameran seni rupa yang menampilkan lebih dari 30 karya siswa maupun karya kolaborasi. Pameran akan berlokasi di Pendhapa Art Space, Jl. Prof. Dr. Wirjono Projodikoro (Ring Road Selatan), Tegal, Krapyak RT 01, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta. RAMESAN ART EXHIBITION akan berlangsung selama dua minggu dari tanggal 21 November – 4 Desember 2019 pukul 10.00-20.00 WIB.

Mengapa muncul nama RAMESAN?

RAMESAN sudah menjadi kata yang sangat akrab di telinga kita sehari-hari. Menu RAMESAN tersaji dalam satu piring dengan berbagai jenis lauk dan sayuran yang akan berbeda-beda setiap harinya. Menu dapat dinikmati sesuai dengan selera masing-masing orang yang menikmatinya. Perbedaan dan kekhasan ini juga tampak dari spirit Eko Nugroho Art Class dengan setiap siswa yang unik, berkarakter, berciri khas, dan memiliki keunggulannya masing-masing.

Pameran kali ini memfasilitasi berbagai hasil karya siswa menjadi sajian semacam ramesan. Pengunjung dapat menikmati berbagai menu karya dalam satu sajian yang nikmat. Sehingga proses pembelajaran di Eko Nugroho Art Class secara utuh dapat digambarkan dan dapat dirasakan juga oleh pengunjung. Tidak hanya berhenti di sini, pengunjung juga diajak untuk berbagi dengan anak-anak yang belum beruntung agar mendapatkan kesempatan untuk berproses dalam perbedaan untuk keindahan. Anak-anak Panti Asuhan Atap Langit akan diajak berkarya dan berproses bersama Eko Nugroho Art Class sebagai bentuk pengalaman yang tak terlupakan.

Workshop “Prasmanan” hadir sebagai menu ramesan yang secara langsung dapat dinikmati dan disajikan, dengan kemampuan memilih, menata, dan mencampur berbagai hal menjadi satu dalam sajian Prasmanan yang dihidangkan. Pengunjung diajak berkarya dengan benda-benda keseharian yang mungkin tampak tidak berguna seperti; kertas bekas, ranting pohon, daun, botol plastik, dan lain-lain. Melalui proses yang berbeda-beda seperti cara menikmati menu yang berbeda, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berkarya yang sama-sama nikmat. Pengajar Eko Nugroho Art Class akan selalu hadir sebagai fasilitator dalam workshop ini.

Nah, jangan sampai melewatkan berbagai pengalaman yang menarik dari RAMESAN ART EXHIBITION. Mari rasakan kenikmatan menu Ramesan ini bersama-sama! Informasi lebih lengkap dapat menghubungi 0878-3941-4101 (Asriel) atau dapat mengikuti Instagram kami di @ekonugrohoartclass. Sampai bertemu di RAMESAN ART EXHIBITION yaa…

Share this: