Playful Little Trumpet Supported by DEKRANAS

October 7, 2019 Berita

Yeaaayy! Berlangsung pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Malioboro Mall, Yogyakarta, workshop Eko Nugroho Art Class yang didukung oleh DEKRANAS telah berjalan dengan lancar. Tidak hanya itu, acara ini berlangsung dengan menyenangkan!

Peserta diajak berkarya dengan tema membuat permainan sederhana menggunakan benda-benda keseharian. Bahan utama dari workshop ini adalah CD bekas yang sering ditemukan di sekitar kita. Anak-anak mengekspresikan kesukaan mereka terhadap berbagai jenis binatang dan membentuknya dengan teknik craft atau kerajinan. CD bekas ini diolah menjadi stik karakter yang nantinya ditambahkan dengan ornamen terompet pesta. Sehingga karya ini bisa dimainkan dengan cara meniup terompet pestanya. Lucu yaa!

Manfaat utama dari kegiatan ini adalah bagaimana anak bereksplorasi dengan contoh yang diberikan dan membuat karakter karyanya sendiri. Bagian lain yang juga penting bagi anak adalah kesempatannya untuk berkreasi semaksimal mungkin dengan fasilitas yang lengkap. Sehingga, sebagai bagian dari misi Eko Nugroho Art Class pula, pengetahuan akan pentingnya eksplorasi bagi anak bisa diketahui oleh masyarakat yang lebih luas.

Mom and Dad tentunya bisa terus mendapatkan informasi workshop rutin Eko Nugroho Art Class lewat website (www.ekonugrohoartclass.com), Instagram (@ekonugrohoartclass), Facebook (Eko Nugroho Art Class), serta bisa menghubungi lewat nomor Whatsapp (0878-3941-4101). Sampai jumpa lagi ya Kids!

Share this: