Event “Art For Children”

December 1, 2017 Event

Hallooo… kali ini Eko Nugroho Art Class berkolaborasi dengan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) akan menyelenggarakan kegiatan untuk anak-anak dalam program Art For Children pada Minggu 3 Desember 2017. JAFF merupakan satu-satunya festival di Indonesia yang berfokus pada perkembangan sinema Asia. Tahun ini, JAFF akan dilaksanakan pada 1-8 Desember 2017 di Taman Budaya Yogyakarta, CINEMA XXI & CGV CINEMAS dengan mengangkat tema “Fluidity”. Akan hadir 113 film dari 22 negara di Asia. Dalam rangkaian acaranya, Jogja-NETPAC Asian Film Festival berkolaborasi dengan Eko Nugroho Art Class dan Japan Foundation mempersembahkan program Art For Children. Program ini mengagendakan pemutaran film My Neighbor Totoro karya Hayao Miyazaki dan dilanjutkan dengan Mural Bersama Eko Nugroho Art Class, kegiatan ini akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB di Taman Budaya Yogyakarta.

Kegiatan Art For Children diperuntukkan anak-anak dengan rentang usia 4-13 tahun dan terbatas hanya untuk 60 peserta. Dikarenakan besarnya antusias dari peserta, sejak dua hari publikasi Art For Children disiarkan kuota peserta sudah full. Kegiatan kali ini tidak dipungut biaya alias free entry. Meskipun free entry, segala alat dan bahan sudah disediakan oleh pihak JAFF lho… Peserta hanya datang dan duduk manis menikmati pemutaran film dan dilanjutkan mural bersama yang didampingi langsung oleh guru-guru dari Eko Nugroho Art Class.

Sebagian murid-murid Eko Nugroho sudah dilibatkan diawal persiapan acara, yakni pembuatan karya kolaborasi Eko Nugroho dengan murid-murid Eko Nugroho Art Class, dimana karya ini digunakan sebagai Logo acara 12th Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

Sampai jumpa di Hari Minggu 3 Desember 2017 di Taman Budaya Yogyakarta yaa, bagi adik-adik yang belum kebagian kuota jangan khawatir, tetap nantikan event-event kami selanjutnya.

Share this: