TWELVE-GATHER NANAMIA PIZZERIA with Eko Nugroho Art Class

September 9, 2019 Berita

Tidak terasa rangkaian acara ulang tahun Nanamia Pizzeria yang ke-12 tahun telah selesai dilaksanakan. Semuanya terasa menyenangkan! Eko Nugroho Art Class terlibat penuh dalam meramaikan acara dengan tema TWELVE-GATHER (Together) ini dengan kegiatan workshop selama 3 hari dimulai dari 6 – 8 September 2019.

Program teenager Eko Nugroho Art Class yang ke-3 yaitu POP-ART BOOK menjadi workshop pembuka pada Jumat, 6 September 2019. Workshop ini cukup menantang karena bersama-sama dengan remaja sampai dewasa dalam membuat, merangkai, dan melukis cover buku hasil daur ulang dari kertas bekas.

Rangkaian acara selanjutnya adalah NIFTY COOKIE-CUTTER pada Sabtu, 7 September 2019. Melukis dan mendekorasi talenan kayu ini diramaikan oleh anak-anak usia 4 tahun ke atas. Setiap karya menunjukkan padu padan warna yang sangat mencirikan luasnya imajinasi anak.

Pada hari terakhir diramaikan dengan workshop ECO-FRIENDLY POUCH bersama Mom and Kids yaitu pada Minggu, 8 September 2019. Kegiatan penutup ini khusus untuk aktivitas berkarya orang tua bersama anak. Media yang digunakan termasuk media baru yaitu pouch hasil daur ulang kantung plastik bekas dari Eko Nugroho Art Class.

Eko Nugroho Art Class sangat ingin terlibat setiap kegiatan selebrasi maupun event yang mendukung pendidikan seni rupa bagi anak sampai dewasa. Sehingga hasil karya pada event TWELVE-GATHER ini akan dipamerkan pada Pameran Akbar Eko Nugroho Art Class di tahun 2019. Harapannya akan ada lebih banyak lagi upaya-upaya yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang penuh dengan kreativitas yang menyenangkan dalam kehidupan kita.

Nah.. Jangan sampai kelewatan kegiatan workshop berikutnya dari Eko Nugroho Art Class yaa. Akan ada banyak sekali jenis-jenis dan bentuk media seni rupa yang ingin dibagikan dengan teman-teman semua. Informasi lebih lanjut melalui 0878-3941-4101 (Whatsapp Eko Nugroho Art Class). Sampai bertemu lagi yaa..

Share this: