JOYLAND FESTIVAL 2019 07 – 08 Desember 2019

December 18, 2019 Berita

WOW! Eko Nugroho Art Class secara perdana ikut memeriahkan sebuah festival musik besar di Jakarta! Festival musik ini adalah Joyland Festival 2019 yang dipersembahkan oleh Plainsong Live. Acara berlangsung pada 07 – 08 Desember di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Joyland Festival 2019 menampilkan banyak musisi Indonesia maupun Internasional selama 2 hari festival berlangsung. Tidak hanya untuk remaja sampai dewasa, acara ini juga membuka area untuk berkreasi dan berkreativitas bernama White Peacock. Eko Nugroho Art Class mengisi area White Peacock tersebut dengan aktivitas-aktivitas seni rupa yang menyenangkan dan bernilai guna. Aktivitas tersebut yaitu, Eco-Friendly Pouch di mana peserta diajak menjahit sampai melukis lembaran-lembaran kantung plastik, Tie-Dye Scarf sebagai fashion item lain yang ditawarkan bagi peserta, Colourful Tumbler di mana peserta melukis pada media botol minuman, dan terakhir ada Magnet-Rock Painting di mana peserta melukis pada media batu magnet yang menggemaskan.

Acara seperti ini mendukung lebih banyak aktivitas kreatif untuk dikenalkan kepada masyarakat. Konsumsi masyarakat dalam hal kesenian seperti musik juga diiringi dengan kebutuhan menggali potensi diri lewat media seni rupa. Harapan Eko Nugroho Art Class besar untuk bisa tergabung dalam berbagai acara seni yang mendukung kreativitas di tengah kehidupan masyarakat. Sampai jumpa di acara selanjutnya!

Share this: