Free Trial Class – Eko Nugroho Art Class

June 22, 2015 Berita

Dibuka untuk Umum Mulai Bulan Juni 2015
Coba & Rasakan Bedanya
Kembangkan Potensi Kreativitas Anak Melalui Seni Rupa

Tak kenal maka tak sayang, tak mencoba maka tak mengenal, tak suka karena tak merasakan.
Eko Nugroho Art Class mengenalkan diri pada publik dengan membuka program Free Trial Class sebagai juga pertanda mulai dibukanya lembaga pendidikan ini secara resmi untuk publik per 1 Juni 2015. Free Trial Class terbuka bagi siapapun yang ingin mencoba belajar seni rupa baik yang meniatkan diri bergabung dengan Eko Nugroho Art Class ataupun yang masih ingin mengenal lebih jauh Eko Nugroho Art Class.

Free trial 1
Free Trial Class dibuka setiap hari pada jam kerja yaitu pukul 09.00 – 17.00 wib dengan alat-alat kreativitas yang disediakan oleh Eko Nugroho Art Class. Anak-anak juga dibebaskan memilih media yang ingin dicoba seperti mewarnai, menggambar, melukis, permainan clay, dan lain-lain.
Free Trial Class tidak hanya terbatas dilakukan di Eko Nugroho Art Class tetapi juga dibuka peluang bagi sekolah/lembaga pendidikan yang lain yang berminat untuk mengajarkan seni rupa sebagai metode pembelajaran kreativitas.
Pada pembukaan perdananya, Eko Nugroho Art Class telah menerima berbagai anak dari berbagai sekolah untuk melakukan Free Trial Class yang bertujuan untuk melihat potensi anak dalam mewarnai dan menggambar sehingga para pengajar dapat menentukan tingkat kemampuan anak dalam seni rupa. Selama proses berkreativitas sang anak akan mendapatkan pendampingan dari pengajar. Anak juga diberikan kebebasan berimajinasi atas bentuk dan warna .
Mari kembangkan potensi kreativitas anak di usia emasnya bersama Eko Nugroho Art Class. Daftarkan segera putra – putri Anda hanya di Eko Nugroho Art Class!

Share this: