Event – Sweet-Smelling Decoration

March 20, 2019 Event

Hai semua! Pasti sudah menunggu Art Friday di bulan Maret kan?? Pastinya Art Friday kali ini sangat seru dengan kegiatan yang berbeda dari biasanya.  Art Friday yang kesebelas ini berjudul “Sweet-Smelling Decoration” dan berlangsung pada hari Jumat, 22 Maret 2019. Seperti biasa akan berlangsung pada pukul 09.30-11.00 WIB dan berlokasi di Eko Nugroho Art Class.

Hayoo.. Belum pernah kan berkarya dengan rempah-rempah?

Kegiatan kali ini menggunakan metode tempel dengan media rempah-rempah seperti pala, kayu manis, bunga Rosella, dan masih banyak lagi.  Anak-anak akan menggambarkan pola yang diinginkan lalu mengisinya dengan rempah-rempah ini. Menariknya lagi, hasil karya rempah-rempah ini mengeluarkan wangi-wangian yang sangat menenangkan dan menyegarkan seisi ruangan. Hmm wangii~

Melalui aktivitas tersebut, anak-anak usia pre-school juga diajak mengenal hasil dari alam dan mengapresiasinya dalam bentuk karya seni. Hasil alam yang masih asing oleh anak-anak ini akan secara langsung disentuh dan bahkan dapat mencium aroma khas dari setiap jenis rempah-rempah. Hal ini sangat membantu mengasah kreativitas anak dan juga melatih memori indra penciuman anak dari sejak usia dini.

Kapan lagi kan bisa berkarya dengan media yang beda dari biasanya seperti iniii.. Mom and Dad dapat langsung mendaftar ke nomor kontak 087839414101 (Lia) dengan biaya pendaftaran Rp 60.000. Let’s have some fun with Sweet-Smelling Decoration!

Share this: