Doll Bottle Painting

November 1, 2018 Event

Hi there Kids! Sudah kangen dengan workshop dari Eko Nugroho Art Class? Kali ini aka nada workshop lagi nihh.. Eko Nugroho Art Class bekerja sama dengan Omah Dhuwur Restaurant untuk memunculkan tema daur ulang barang sehari-hari yang bisa menjadi karya seni dan mengenalkannya kepada anak-anak.

Maka, Eko Nugroho Art Class akan memberikan workshop bertema “Doll Bottle Painting” untuk anak-anak usia 4-12 tahun. Kegiatan ini akan berlangsung di Omah Dhuwur Restaurant pada hari Minggu, 11 November 2018 pada pukul 10.00-12.00 WIB. Daur ulang atau yang sudah biasa kita sebut recycle akan menggunakan media botol plastik. Botol plastik ini akan dikreasikan menjadi bentuk orang-orangan dengan metode lukis untuk anak-anak. Nantinya kreasi ini dapat digunakan sebagai pajangan atau penghias ruangan.

Kegiatan mendaur ulang botol plastik menjadi sebuah karya seni tentunya memiliki banyak manfaat. Akan ada pembelajaran yang menyenangkan untuk anak-anak tentang bagaimana barang sehari-hari tidak hanya berakhir menjadi sampah lingkungan, tetapi dengan kreasi mereka dapat menjadi karya seni yang indah. Anak-anak juga akan lebih menghargai benda-benda di sekitarnya dan semakin melatih kreativitas. Sehingga sejak dini mereka sudah terlatih untuk menggunakan kemampuan kognitif dan kreatif dalam kehidupan sehari-hari.

Tunggu apa lagi Moms and Dads.. Ayo ajak anak-anak kita belajar dan berkreasi bersama-sama Eko Nugroho Art Class dalam workshop “Doll Bottle Painting”. Biaya aktivitas seharga Rp 85.000 saja dan akan ada voucher-voucher menarik! Kita tunggu kedatangannya yaa Kids…

Share this: