Cardboard Puppet Craft

September 13, 2018 Event

Hai.. Bulan September ini kita menyelenggarakan workshop lagi nihh.. Tepatnya di hari Minggu tanggal 23 September 2018, Eko Nugroho Art Class bekerja sama dengan Swiss-Belboutique. Workshop kali ini bertema “Cardboard Puppet Craft” di mana peserta nantinya diajak membuat wayang dari kardus dengan bentuk karakter-karakter sesuai kreativitas masing-masing anak.

Acara akan dimulai pukul 10.00 – 13.00 WIB di Swiss-Belboutique Yogyakarta. Untuk anak-anak usia 5 sampai 14 tahun boleh banget ikut berkarya bareng-bareng di acara inii.. Didampingi oleh tim pengajar dari Eko Nugroho Art Class, peserta akan diajak berkreasi dengan media kardus bekas sebagai bahan untuk membuat wayang-wayang yang menarik!

Kegiatan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat bermanfaat untuk perkembangan kreativitas anak. Karena membuat wayang dari kardus menggabungkan beragam aktivitas seni lainnya seperti menggambar, menggunting, dan juga bermain peran lewat karakter dan gambar-gambar. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga memberikan edukasi yang sangat penting bagi anak-anak kita. Selain mengajarkan upaya daur ulang barang bekas menjadi sebuah karya seni, membuat wayang dari kardus juga menjadi upaya mengenalkan budaya Nusantara pada anak.

Mom and Dads.. yuk dukung perkembangan kreativitas anak-anak kita dengan kegiatan seni dalam acara “Cardboard Puppet Craft”. Biaya aktivitas hanya Rp 105.000,- dengan fasilitas alat dan bahan dari Eko Nugroho Art Class. Hasil karya bisa dibawa pulang bersamaan dengan goodiebag dan voucher-voucher menarik! Kita tunggu kedatangannya yaaa.

Share this: