Bermain Warna dengan Barang Bekas

July 9, 2016 Artikel

Manfaatkan Sampah Di Sekitarmu

Bersama Blue Dolphin Playskool di Eko Nugroho Art Class

Pada haru Rabu tanggal 22 Juni 2016 Eko Nugroho Art Class mendapat kunjungan Blue Dolphin Playskool. Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka kerjasama antara Eko Nugroho Art Class dan Blue Dolphin Playskool dalam event Art and Craft Workshop.

Dalam Art and Craft workshop tersebut anak anak membuat karya craft dengan materi menghias dan mewarnai botol bekas berbentuk ikan dan bunga. Acara diadakan selama satu setengah jam pada pukul 08.30 sampai 10.00 yang diikuti 32 siswa Blue Dolphin Playskool. Sebelum acara dimulai, terlebih dahaulu diadakan freeplay di halaman belakang Eko nugroho Art Class. Freeplay tersebut diadakan untuk menumbuhkan mood anak anak agar mereka dapat berproses membuat karya dengan gembira.

Selama proses workshop berlangsung anak anak tampak antusias untuk mengikuti pembuatan karya. Workshop Art and Craft ini diadakan dengan tujuan agar anak anak Blue Dolphin Playskool mendapatkan suasana dan nuansa baru dalam pembelajaran. Kegembiraan anak ini juga dirasakan oleh para pengajar Blue Dolphin Playskool,berjumlah sekitar 25 orang,  yang ikut serta mendampingi anak didiknya tersebut.

Eko Nugroho Art Class terbuka bagi siapapun yang ingin belajar bersama dalam Art and Craft. Silakan kontak dan kunjungi kami!

Bluedolphin 1 Bluedolphin 2 Bluedolphin 3 Bluedolphin 4 Bluedolphin 5 Bluedolphin 6 Bluedolphin 7 Bluedolphin 8 Bluedolphin 9 Bluedolphin 10

Share this: