TWLEVE-GATHER NANAMIA PIZZERIA

August 23, 2019 Event

TWLEVE-GATHER NANAMIA PIZZERIA

with Eko Nugroho Art Class

 

Sebentar lagi Nanamia Pizzeria ulang tahun yang ke-12 tahun nih!

Nanamia Pizzeria mempersembahkan “TWELVE-GATHER (Together)” bersama dengan Eko Nugroho Art Class. Tema yang bernuansa Togetherness atau Kebersamaan ini menyerap langsung dalam kerjasama yang terjalin antara Nanamia Pizzeria dan Eko Nugroho Art Class selama 4 tahun belakangan. Berbagai jenis kegiatan seni rupa dari Eko Nugroho Art Class didukung penuh oleh Nanamia Pizzeria. Nah, ada banyak juga kegiatan seni rupa oleh Eko Nugroho Art Class yang seluruhnya akan berlangsung di Nanamia Pizzeria lho..

“TWELVE-GATHER (Together)” berisi rangkaian acara yang melibatkan Eko Nugroho Art Class dan akan berlangsung selama 3 hari. Dimulai pada Jumat, 6 September 2019 pukul 14.00 – 16.00 WIB akan ada Program Teenager yang bertajuk POP-ART BOOK: Eko Nugroho Art Class’ 3rd Teenager Program for Recycle Series. Kegiatan ini dikhususkan untuk usia 13 tahun ke atas. Teman-teman remaja-dewasa akan diajak untuk membawa kertas bekas yang sudah menumpuk sampai hampir mengotori rumah nih! Seluruh kertas bekas yang sudah dikumpulkan akan direcycle atau didaur ulang  menjadi buku yang artistik. Teman-teman juga diajak untuk belajar teknik binding dalam membuat buku dan juga bisa melukis covernya sesuai dengan kreativitas masing-masing. Biaya pendaftaran POP-ART BOOK hanya Rp 80.000 saja..

Hari kedua pada Sabtu, 7 September 2019 pukul 14.00 – 16.00 WIB akan ada kegiatan untuk kids. Judul kegiatannya adalah NIFTY COOKIE CUTTER! Anak-anak usia 4 – 12 tahun akan diajak belajar melakukan upcycle dari bahan sehari-hari. Tim Eko Nugroho Art Class juga akan memberi pengetahuan mengenai perbedaan teknik recycle dengan upcycle. Nahh, jenis kegiatannya adalah melukis di atas talenan berbahan kayu. Setelah dilukis, talenan juga akan dihias dengan berbagai pernak-pernik yang lucu dan menarik. Kreativitas tiap anak akan menghasilkan karya yang berbeda-beda satu sama lainnya. Hasil karya bisa langsung dipajang dan menjadi hiasan di rumah lhoo.. Biaya pendaftaran NIFTY COOKIE-CUTTER hanya Rp 100.000.

Eits.. untuk para Mom juga ada kegiatannya lohh.. Pada hari yang terakhir yaitu Minggu, 8 September 2019 pukul 14.00 – 16.00 WIB akan ada kegiatan untuk Mom and Kids berjudul ECO-FRIENDLY POUCH. Kegiatan ini melibatkan interaksi Ibu dan anak melalui kegiatan seni rupa yang berhubungan dengan daur ulang juga. Media berkaryanya adalah kantong plastik yang akan dijahit dan membentuk pouch. Ibu dan anak masing-masing akan mendapatkan pouch plastik yang bisa dipilih antara pouch serut atau resleting, untuk dilukis dengan cat akrilik. Mom ternyata bisa ikut andil loh dalam mengedukasi anak untuk mendaur ulang benda keseharian menjadi karya seni yang fungsional. Biaya pendaftaran untuk ECO-FRIENDLY POUCH sebesar Rp 150.000 (sudah termasuk Ibu dan anak).

Wahh, acara ulang tahun Nanamia Pizzeria ini bisa kita rayakan bersama dengan kegiatan yang menyenangkan yaa. Anak, remaja, sampai dewasa pun bisa belajar peduli lingkungan sambil berkreativitas dengan proses menghasilkan karya seni rupa yang fungsional dengan Eko Nugroho Art Class. Ayo segera mendaftar dengan mengirimkan format berikut untuk masing-masing aktivitasnya:

BOOK (spasi) NAMA (spasi) USIA

CUTTER (spasi) NAMA (spasi) USIA

POUCH (spasi) NAMA IBU & ANAK (spasi) USIA ANAK

dan kirim ke 087839414101 (Vina).

Mari merayakan indahnya kebersamaan. Sampai jumpa di TWELVE-GATHER!

Share this: