Popsicle Puppet Workshop

January 9, 2018 Berita | Event

Pernah terbayang tidak sebelumnya jika stik es krim bisa menjadi sebuah karya seni? Benda yang sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari ini bisa disulap menjadi media pembelajaran untuk anak-anak. Uhmm…kira-kira disulap menjadi apa ya? Kali ini kami akan membuat puppet dari bahan dasar stik es krim. Biasanya setelah makan es krim, pasti kita akan membuang stik tersebut ke tempat sampah, bukan? Ya… kita tidak akan terbesit untuk membuat sebuah karya seni dari benda ini. Tapi kali ini, Eko Nugroho Art Class bekerjasama dengan Lem Presto dan Nanamia Pizzeria akan menyelenggarakan POPSICLE PUPPET WORKSHOP pada tanggal 13 Januari 2018 di Nanamia Pizzeria Tirtodipuran.

Workshop kali ini terbagi menjadi 2 sesi, sesi 1 akan dimulai dari pukul 11.00 – 13.00 WIB dan sesi 2 akan dimulai kembali pukul 14.00-16.00 WIB. Popsicle Puppet Workshop diperuntukkan untuk anak-anak usia 5-11 tahun dengan membandrol biaya pendaftaran sebesar Rp 40.000 saja. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan imajinasi, melatih motorik halus anak dalam menggunting kertas ataupun memegang kuas, meningkatkan kemampuan anak dalam hal story telling melalui puppet yang ia buat. Nggak akan rugi deh mengikuti kegiatan ini, karena manfaat yang didapat juga banyak. Dalam proses pembuatan puppet, nantinya akan menggunakan produk lem dari Lem Presto. Kenapa harus pakai Lem Presto? Karena lem ini cepat kering, lebih kuat dan bebas berformalin dan aman tentunya untuk anak-anak.

Tiga hari setelah publikasi, seluruh kuota sudah habis terjual. So… Jangan sampai kelewatan di event Eko Nugroho Art Class selanjutnya yaa.. Update terus info event dari kami yaa… See You Kids…

Share this: