Live-Streaming Workshop Crafty Totebag !

Ini dia yang sudah dinanti-nantikan!

Live-Streaming Workshop bersama Eko Nugroho Art Class dengan tema Crafty Totebag! Pada online Workshop yang sebelumnya, peserta berkarya dengan metode menggambar dan melukis. Sekarang, kita tambahkan kerajinan di dalamnya dengan bahan totebag yang berbeda. Crafty Totebag diperuntukkan untuk usia 7 tahun ke atas dan akan berlangsung pada Jumat, 24 April 2020 pukul 11.00 WIB di rumah masing-masing dengan mengikuti Live Instagram akun @ekonugrohoartclass.

Peserta tidak perlu mencari material untuk membuat kerajinan ini karena Eko Nugroho Art Class akan mengirimkannya langsung ke alamat rumah masing-masing. Untuk wilayah dalam Yogyakarta pengiriman menggunakan jasa Gosend dan luar Jogja pengiriman melalui ekspedisi. Tentu kami juga akan melakukan sterilisasi paket material sebelum dikirimkan.

Material yang dikirimkan berupa totebag, kuas, tiga cat warna primer, manik-manik, kain perca, dua macam pita, dan kancing. Namun karena pengerjaan karya ini dilakukan di rumah, peserta bisa lebih mengembangkan imajinasi dan eksplorasi. Material yang ada di rumah juga bisa menjadi tambahan dekoratif di karya totebag ini.

Tidak dapat dipungkiri di masa-masa seperti ini kita akan merasa bosan di rumah. Maka Eko Nugroho Art Class terus hadir menyediakan berbagai aktivitas menarik yang merangsang kreativitas di rumah dan menghadirkan Tim Pengajar untuk siap sedia membimbing online workshop.

Biaya pendaftaran Live-Streaming Workshop: Crafty Totebag! Sebesar IDR 150.000 dengan biaya pengiriman akan ditanggung sesuai jarak antar alamat masing-masing. Format pendaftaran dapat mengirimkan NAMA LENGKAP (spasi) USIA (spasi) EMAIL (spasi) ALAMAT RUMAH dan kirimkan ke 0878-3941-4101 (Asriel). Kami tunggu pendaftarannya yaa!