Flashy Charms – 1st Series of Recycled Pulp by Eko Nugroho Art Class

May 6, 2019 Event

Say hello to Flashy Charms! Seri pertama daur ulang bubur kertas yang dipersembahkan oleh Eko Nugroho Art Class. Workshop ini dilaksanakan pada Selasa, 14 Mei 2019 pukul 15.30-18.00 di Daily Noon Store, Jl. Cendrawasih no. 50, Mrican, Demangan, Yogyakarta.

Sebenarnya seri kegiatan ini tentang apa yaa?

Mencintai lingkungan hidup bisa kita lakukan dengan cara yang sederhana. Sama seperti kita harus bisa mulai mencintai gaya berbusana maupun pilihan aksesoris khas kita sendiri. Eko Nugroho Art Class hadir dengan aktivitas kreatif yang melibatkan daur ulang kertas menjadi bandul yang menarik. Bandul ini akan dikaitkan dengan bahan perak yang tahan lama dan akan menjadi anting-anting yang berkualitas. Daily Noon Store juga akan terlibat dalam kegiatan ini. Sebagai toko yang menjual barang-barang maupun aksesoris yang unik, kita bisa sharing ataupun berdiskusi bersama-sama.

Melalui kegiatan ini, Eko Nugroho Art Class ingin mengajak teman-teman remaja sampai dewasa untuk mulai memiliki style atau gaya khas masing-masing. Hal ini dapat terwujud melalui workshop di mana kita harus bisa menonjolkan karakter dan kreativitas kita.  Latihan-latihan seperti ini akan bermanfaat untuk menumbuhkan rasa apresiasi kita atas barang hasil karya kita sendiri. Selain itu juga secara tidak langsung kita membantu memberi tahu lingkungan sekitar kita cara-cara sederhana untuk menjaga lingkungan hidup kita.

Sudah tidak sabar nih ikut Flashy Charms. Kita juga akan buka puasa bareng lho setelah workshop selesai… Segera mendaftar dalam kegiatan ini dengan mengirimkan format FLASHY (spasi) NAMA (spasi) USIA ke 087839414101 (Lia). Sampai jumpa teman-teman!

Share this: