ART FRIDAY #14 -“Prickly Cactus”

June 28, 2019 Berita

Art Friday #14 sudah selesai! Wah.. peserta “Prickly Cactus” menghasilkan karya yang unik-unik sekali.. Kegiatan ini akan berlangsung setiap bulan sekali di penghujung bulan pada hari Jumat. Kali ini berlangsung pada Jumat, 28 Juni 2019 pukul 09.30-11.00 WIB di Eko Nugroho Art Class.

Proses kegiatannya seperti apa ya? Pengajar Eko Nugroho Art Class mengajak para peserta untuk melakukan berbagai aktivitas yang mendukung proses karya seni rupa. Aktivitas tersebut terdiri dari merangkai, menusuk, melukis, dan menempel. Media yang digunakan juga benda-benda keseharian seperti kardus dan kertas bekas, tusuk gigi, origami, pom-pom, batu akuarium, dan gelas kertas. Media-media tersebut diolah menjadi sebuah pajangan berbentuk tanaman kaktus yang berduri. Lucu sekali kan!

Manfaat dari kegiatan ini ada banyak sekali. Anak-anak bisa mengenal berbagai rangkaian proses yang diperlukan dalam proses membuat sebuah karya. Pengetahuan tentang recycle atau daur ulang juga didapatkan sejak dini melalui kegiatan ini. Selain itu, anak-anak juga diberikan wadah untuk eksplorasi dan meluapkan kreativitas sesuai karakter masing-masing.

Mom and Dad bisa memantau kegiatan Art Friday selanjutnya melalui website ini, Instagram (@ekonugrohoartclass), Twitter (@EN_artclass), Facebook (Eko Nugroho Art Class), maupun Whatsapp di 087839414101 (Vina). Sampai bertemu di Art Friday bulan depan!

Share this: