Announcement Event : Recycled Bottles Workshop

June 9, 2018 Event

“Kenali Keberagaman Budaya Indonesia Melalui Boneka Botol”

Hai hai hai…. Bagaimana teman-teman liburannya? Eko Nugroho Art Class akan kembali mengadakan Recycled Bottles Workshop nih, tema yang kita angkat kali ini adalah Keberagaman. Dalam kegiatan ini kita akan bersama-sama belajar mengenal keberagaman budaya Indonesia melalui boneka Botol. Aktivitas ini bertujuan untuk mengajak peserta berkarya dengan memanfaatkan media recycle yang sangat dekat dengan keseharaian mereka dan mengenal macam-macam baju adat daerah di Indonesia. Acara ini terselenggara guna memeriahkan Pop Up Market yang diselenggarakan oleh Pasar Santai. Pop Up  Market ini menyasar segmen keluarga, selain workshop untuk anak, akan ada mini library dan kegiatan story telling untuk anak-anak.  Tidak hanya itu saja, akan ada tenant-tenant produk manakan, bahan makanan, buku anak, mainan edukasi serta fashion anak.

Kapan lagi ya mengajarkan kebergaman budaya Indonesia pada anak sejak dini? Kita akan belajar mengenal baju adat daerah dengan cara yang mengasyikkan, media belajar yang menyenangkan akan lebih berkesan dihati anak-anak pastinya. Yuk Mom & Dad kita playdate bersama anak-anak dan seru-seruan untuk datang ke Recycled Bottles Workshop. Workshop akan diselenggarakan pada Minggu 1 Juli 2018 pada jam 10.30-12.00 WIB,  di Gondang Legi Warung Sawah,  Jl. Gito Gati, Dusun Gondanglegi, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Aktivitas ini dibandrol Rp 35.000 saja lho, yuk gabung dan daftarkan segera. Benefit yang didapatkan apa saja?  Waaah banyak sekali, sangat worth it dengan biaya yang dikeluarkan. Aktivitas ini akan meningkatkan kreativitas anak, melatih motorik anak, mengenalkan budaya Indonesia pada anak dengan cara menyenangkan, mengajarkan anak bersosialiasi dengan teman dan tempat baru, serta sebagai ajang bonding dan quality time dengan orangtua. Yuk daftarkan segera di 087839414101 (Mimi).

Share this: